News  

Spek Minimum Game Marvel’s Midnight Suns Terungkap, Misi Campaign Butuh 80 Jam Lebih

poster game marvel's midnight suns

Salah satu game RPG taktikal yang khas dari Marvel, Marvel’s Midnight Suns , akan hadir pada bulan Desember untuk PC, PS5, dan Xbox Series. Sekarang, kita sudah bisa mengetahui spesifikasi minimum untuk bermain game.

Untuk memenuhi persyaratan minimum game, kamu memerlukan CPU AMD Ryzen 3 220G atau Intel Core i3-4430, dipasangkan dengan GPU AMD RX 470 atau GeForce GTX 960 dan RAM 8GB. Aspek yang paling berat dari game ini adalah ruang penyimpanan 60 GB.

Spek yang direkomendasikan sedikit lebih tinggi, dan untuk itu kamu membutuhkan AMD Radeon RX 5700 atau GeForce GTX 1070, jadi jelas game ini bisa dibilang tidak menuntut spek yang terlalu tinggi untuk dimainkan.

Persyaratan PC Midnight Suns Marvel:

Minimum:

  • Sistem operasi: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: AMD Ryzen 3-2200G atau Intel Core i5-4430
  • Memori: RAM 8 GB
  • Tarjeta de video: AMD RX 470 atau GeForce GTX 960 – 4GB
  • DirectX: versi 12
  • Penyimpanan: 60 GB ruang yang tersedia

Spek yang direkomendasikan

  • Sistem operasi: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: AMD Ryzen 5-2600X atau Intel Core i7-6700
  • Memori: RAM 16 GB
  • Tarjeta de video: AMD RX 5700 atau GeForce GTX 1070
  • DirectX: versi 12
  • Penyimpanan: 60 GB ruang yang tersedia

Marvel’s Midnight Suns berjanji untuk mengeksplorasi sisi gelap Marvel, yang tidak selalu kita lihat di game atau adaptasi film lain. Petualangan akan mengadu pemain melawan Lilith, entitas iblis yang mengancam masa depan alam semesta.

Misi campaign butuh lebih dari 80 jam untuk diselesaikan

Dilansir dari wccftech.com, dalam streaming langsung yang berdurasi hampir satu jam, para pengembang mengungkapkan lebih banyak tentang permainan, seperti jumlah waktu untuk menyelesaikannya, apakah itu mengikuti pencarian utama, atau semua yang ditawarkan permainan.

Menurut feedback dari orang-orang yang menguji game, dibutuhkan lebih dari 80 jam untuk melakukan semuanya dalam game karena Firaxis Games, studio pembuat game, telah mengerjakan banyak konten opsional.

“Saya akan mengatakan [misi campaign] 50 jam. Saya akan mengatakan minimum mungkin 45, 40 [jam]. Itu jika kamu benar-benar langsung ke intinya, tanpa konten opsional, tidak ada misi tambahan. Dan ada begitu banyak konten opsional! Kami telah melakukan banyak tes pengguna dan banyak orang bermain lebih dari 70, 80 jam. Dan itu bahkan tanpa mereka melakukan semua konten tambahan. Ini benar-benar RPG dan game ini sesuai dengan apa yang kamu pilih.”

Marvel’s Midnight Suns adalah judul yang secara definitif memadukan plot, hubungan karakter, kustomisasi, dan perkembangan RPG dengan strategi taktis dan mekanisme tempur dari permainan berbasis kartu. Pemain harus mengumpulkan sekelompok pahlawan untuk mencegah hal terburuk terjadi. Di antara karakter-karakter yang dikonfirmasi ada dalam game, diantaranya Spider-Man, Doctor Strange dan Scarlet Witch. Marvel’s Midnight Suns dirilis pada 2 Desember untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC, tanggal rilis untuk Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch belum diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *