News  

Epic Akan Bagikan Evil Dead : The Game Secara Gratis Mulai 17 November

game evil dead gratis di epic

Dikembangkan oleh Saber Interactive, Evil Dead: Game ini akan dibagikan secara gratis di Epic Games Store mulai 17 November. Promo ini berlangsung antara 17 dan 24 November. Jika kamu mengunduh selama periode tersebut, game akan berada di akunmu dan kamu bisa memainkan game tersebut selamanya.

game evil dead gratis di epic

Evil Dead: The Game diluncurkan pada 13 Mei, menempatkan pemain dalam pertandingan PvP kooperatif mengendalikan karakter Ash Williams dan karakter klasik lain dari waralaba. Game ini terinspirasi dari film trilogi Evil Dead, serta serial televisi STARZ, Ash vs Evil Dead.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunduh Evil Dead: The Game secara gratis antara 17 dan 24 November di Epic Games Store. Epic memang selalu memiliki promo seperti ini dan secara teratur menawarkan game gratis kepada para pengguna.

Sinopsis game resmi:

“Masuki posisi Ash Williams atau teman-temannya dari franchise Evil Dead yang ikonik dan bekerja sama dalam game yang sarat dengan aksi co-op over-the-top dan multiplayer PVP! Bermain sebagai tim yang terdiri dari empat orang yang selamat, menjelajahi, menjarah, mengelola ketakutanmu, dan menemukan item kunci untuk menutup celah antar dunia dalam game yang terinspirasi oleh ketiga film Evil Dead asli serta serial televisi Ash vs Evil Dead asli STARZ.

Pasang pengingat di ponselmu dan jangan lupa untuk mendapatkan Evil Dead: The Game secara gratis di akun Epic milikmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *