News  

Spek POCO X5 5G Mulai Terungkap, Ponsel Segera Meluncur

Gambar Poco F4. credit : po.co.id

Selain POCO C50 yang sebentar lagi akan diluncurkan, POCO X5 5G dilaporkan juga sedang disiapkan untuk peluncuran. Beberapa waktu lalu, ponsel tersebut terlihat di beberapa situs BIS dan FCC, yang berarti telah mengantongi sertifikasi. Baru-baru ini POCO X5 muncul di situs web sertifikasi lainnya, 3C dan IMDA, mengisyaratkan mungkin ponsel akan segera meluncur. Dari data yang terdaftar di 3C menunjukkan bahwa perangkat akan menampilkan pengisian cepat 67W.

POCO X5 dengan nomor model 22101320C telah meraih sertifikasi 3C di China. Nomor model ini dirumorkan terkait Poco X5 5G. Dari data sertifikasi 3C, tertera ponsel akan datang dengan dukungan fast charging 67W, sama dengan pendahulunya POCO X4 Pro 5G .

sertifikasi poco x4 pro di 3c
credit: mysmartprice.com

Perangkat juga diketahui terdaftar di situs IMDA dengan nomor model yang sama. Namun, tidak ada detail apa pun tentang perangkat yang dapat diungkap. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak POCO, tetapi kemungkinan POCO X5 5G akan segera diluncurkan.

sertifikasi poco x4 pro di IMDA
credit: mysmartprice.com

Daftar terbaru dari FCC mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki baterai 4900mAh, yang mungkin akan diiklankan sebagai 5000mAh. Selain itu, menurut rumor yang beredar, POCO X5 5G akan ditenagai SoC Snapdragon 778G+ dan mungkin mengusung layar LCD IPS dengan dukungan refresh rate 120Hz.

POCO X4 Pro diluncurkan awal tahun ini di India dengan dengan layar Super AMOLED 6,67 inci refresh rate 120Hz dan kecerahan maksimum 1200 nits. Ponsel menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 695 5G dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Ponsel ini dianggap downgrade dari pendahulunya POCO X3 Pro. Entah ada kaitannya atau tidak, POCO X4 Pro tidak rilis di Indonesia.

sumber

Penulis: Agus SupriyadiEditor: Rizki Daryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *