10 Flashdisk Terbaik di Bawah 100 Ribu

10 rekomendasi flashdisk terbaik di bawah 100 ribu

Flashdisk merupakan salah satu penyimpanan data portabel yang populer. Sejak pertama dirilis ke pasar pada awal tahun 2000-an, kepopulerannya tidak pernah meredup. Hal ini karena ukurannya yang kecil dan mudah dibawa kemana saja. Selain itu, seiring berkembangnya teknologi, kapasitas flashdisk semakin besar dengan harga yang makin terjangkau. Kecepatan transfernya juga terus meningkat secara signifikan. Flashdisk adalah solusi ideal bagi mereka yang membutuhkan media penyimpanan portabel yang murah dan akses yang cepat.

Saat ini banyak sekali pilihan flashdisk yang tersedia di pasaran. Di Marketplace kamu bisa menemukan banyak sekali flashdisk dari berbagai merk. Tapi, sebaiknya kamu berhati-hati untuk tidak tertarik dengan flashdisk dengan merk brand ternama dan kapasitas sangat besar namun dijual dengan harga murah. Bisa saja itu adalah produk palsu atau tidak bergaransi resmi. Jika kamu sedang mencari rekomendasi flashdisk berkualitas dan bergaransi resmi dengan harga di bawah 100 ribu, simak terus artikel ini.

Rekomendasi Flashdisk berkualitas dan bergaransi resmi di bawah 100ribu

Kami telah mengumpulkan beberapa flashdisk terbaik dan bergaransi resmi di Indonesia yang bisa kamu dapatkan dengan harga kurang dari 100ribu. Kamu bisa memilih salah satu dari flashdisk berikut ini.

Lexar JumpDrive S80 64GB

Lexar JumpDrive S80 64GB layak dipertimbangkan untuk flashdisk di bawah 100 ribu. Flashdisk ini menawarkan kombinasi antara desain yang kokoh, penyimpanan besar dan transfer data yang cepat. Flashdisk ini sudah mengusung teknologi USB 3.1, dimana kecepatan baca mencapai 150 MBps dan kecepatan tulis mencapai 60 MBps. Kapasitas 64GB sudah cukup untuk menyimpan berbagai jenis file, mulai dari dokumen penting hingga koleksi foto dan video. Lexar JumpDrive S80 memiliki garansi 3 tahun.

Lihat Produk di :


SanDisk CZ550 64GB

SandDisk CZ550 adalah salah satu pilihan yang terbaik untuk flashdisk dengan harga terjangkau. Dengan uang kurang dari 100 ribu kamu bisa mendapatkan flashdisk ini dengan kapasitas 64GB dan teknologi USB 3.2 yang sangat cepat. Selain itu, SanDisk dikenal dengan kualitas dan ketahanan produknya. Sayangnya, merk ini paling banyak ditemukan versi non originalnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena Sandisk telah memiliki official store di marketplace. Dan produk yang dijual sudah pasti bergaransi resmi 5 tahun.

Lihat produk di :


Transcend Jetflash 730 64GB

Transcend JetFlash 730 dilengkapi antarmuka USB 3.1 gen 1 yang berkecepatan tinggi sehingga kamu bisa berbagi file dan transfer data lebih cepat. Dengan kapasitas penyimpanan 64GB, flashdisk ini bisa menyimpan dan membawa banyak file penting. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir flashdiskmu cepat rusak, karena flashdisk ini bergaransi 5 tahun.

Transcend JetFlash 730 dilengkapi indikator LED yang memberitahu pengguna mengenai aktivitas transfer data. Mungkin kekurangannya, flashdisk ini memiliki tutup yang berarti mungkin akan beresiko hilang.

Lihat produk di :


HP x778 32GB

Jika kamu menginginkan flashdisk dengan desain unik dengan harga kurang dari 100 ribu, kamu bisa memilih HP x778. Flashdisk ini memiliki desain berbentuk es krim dan berbahan karet. Disamping desain yang menarik, flashdisk ini sudah berteknologi USB 3.1 yang berarti memiliki kecepatan baca tulis yang cepat. Mungkin kekurangan dari HP x778 dibanding flashdisk lain adalah kapasitas yang didapatnya hanya 32 GB untuk harga di bawah 100 ribu. Namun, kapasitas 32GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan file dokumen penting, foto, video dan musik.

Lihat produk di :


TeamGroup C201 32GB

Sebagian orang mungkin baru tahu, jika TeamGroup juga memiliki lini flashdisk. TeamGroup C201 menawarkan kecepatan transfer tinggi dengan harga yang terjangkau. Dengan dukungan teknologi USB 3.2 gen 1, flashdisk ini memiliki kecepatan baca hingga 90 MBps dan kecepatan tulis hingga 32MBps. Selain itu, garansi yang diberikan dari TeamGroup adalah lifetime warranty. Jadi, kamu bisa lebih nyaman menggunakan flashdisk ini.

Lihat produk di :


Netac U351 64GB

Mendengar brand Netac, mungkin kamu akan merasa asing. Padahal ini adalah salah satu brand yang pertama kali menemukan flashdisk. Jadi, jangan tanya mengenai kualitas flashdisk ini. Netac U351 hadir dengan model tutup dan berbahan aluminium alloy. Dengan teknologi USB 3.0 yang cepat, kamu dapat mentransfer file besar dalam waktu singkat. Mengenai ketahanan, kamu tidak perlu khawatir, karena flashdisk ini memiliki garansi resmi 3 tahun.

Lihat produk di :


Kingston Exodia Onyx 64GB

Kingston Exodia Onyx adalah pilihan yang sempurna buat kamu. Desain yang menarik dan harga yang terjangkau. Selain itu, dengan hanya membayar kurang 100 ribu, kamu bisa mendapatkan flashdisk dengan kecepatan USB 3.2, kapasitas 64 GB, dan bergaransi 5 tahun. Mengenai kehandalannya tidak perlu diragukan lagi, Kingston adalah salah satu perusahaan yang berpengalaman dalam dunia media penyimpanan.

Lihat produk di :


VGen Titans 3.0 32GB

VGen dikenal memberikan layanan dan aftersales yang bagus untuk produknya. VGen Titans memiliki garansi lifetime One to One Replacement. Artinya, jika ada kerusakan pada flashdiskmu, maka akan diganti dengan yang baru selama barang masih diproduksi atau tersedia. Keunggulan lainnya, flashdisk ini mampu mentransfer file dengan cepat berkat dukungan USB 3.0. Kapasitas 32GB sudah cukup memberi kamu ruang untuk menyimpan berbagai jenis file, mulai dari dokumen penting hingga foto, video, dan musik. Tidak perlu diragukan lagi, dengan harga kurang dari 100 ribu, VGen Titans 3.0 32GB adalah pilihan yang solid untuk kebutuhan penyimpanan data Anda.

Lihat produk di :


KIOXIA TransMemory U301 32GB

Bagi sebagian orang mungkin tidak begita mengenal brand KIOXIA, namun cukup familiar dengan desain flashdisk. Ya, desainnya sama persis dengan flashdisk merk Toshiba. KIOXIA memang anak usaha Toshiba dan menjadi brand baru pada lini media penyimpanan. KIOXIA TransMemory U301 memiliki kecepatan transfer data yang tinggi karena sudah dibekali teknologi USB 3.2. Kapasitas 32GB sudah cukup lega untuk menyimpan dan membawa banyak file dengan mudah, termasuk foto, video, dokumen, dan file lainnya.

Lihat produk di :


ADATA UV150 64GB

ADATA UV150 64GB adalah media penyimpanan portabel dengan tampilan klasik, berkapasitas besar dan memiliki kecepatan transfer yang tinggi namun dengan harga kurang dari 100 ribu. Dengan kapasitas 64GB, tentu saja memberi kamu banyak ruang untuk menyimpan berbagai jenis file. Dengan dukungan USB 3.2, kamu bisa mentransfer file dengan kecepatan tinggi dan ini akan menghemat waktu. Mengenai ketahanan produk, tidak perlu diragukan lagi. Adata memberikan garansi selama 5 tahun untuk flashdisk ini.

Lihat produk di :


Demikian daftar flashdisk dengan harga kurang dari 100 ribu. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa memiliki flashdisk dengan kapasitas besar, transfer data yang cepat, dan bergaransi resmi. Jangan tergiur dengan flashdisk berkapasitas yang jauh lebih besar dengan harga yang sama, meskipun dilabeli nama brand besar karena bisa dipastikan itu produk KW atau non original.

Penulis: Rosita R. SukmaEditor: Tomi Andri Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *